Jumat, 25 Desember 2009

Link Pendek YouTube Terbaru

Welcome To The Blog

YouTube telah mengumumkan layanan pemendek URL yang baru. Dalam posting blog Google, manager teknisi Google, Vijay Karunamurt mengatakan telah membuat alamat URL youtu.be sebagai link pendek untuk semua link video dan bukan link lain selain link ke website YouTube.

“Link cepat kea rah website YouTube ini dapat membuat user percaya ketika user melihat link URL tersebut di video YouTube. Juga, karena link ini mengandung ID video yang akan dilihat user, maka developer dapat melakukan hal seperti show thumbnail, embed video langsung atau melacak seberapa banyak penyebaran video tersebut di website lain.” ungkap Karunamurthy.

Karunamurthy menjelaskan bahwa jika user menggunakan AutoShare untuk membuat link dari account YouTube ke Twitter dan account jejaring social lainnya, ketika user sedang mengambil video favorit dari YouTube, maka user dengan jaringan social yang ada dapat melihat video yang sama di link youtu.be.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
I am simple person and do not want small talk about something that I think can be done today .. and I was the one always wanted to know a lot of things but the positive thing ... but I'm also a bit shy person .. This person and I love to read but the smell of the world .... Technologi

My Facebook